Rabu, 05 Desember 2012

Review Vitacid 0,025% Krim

Haii all..
gw bukan bloger atau yang rajin ngepost sesuatu di blog ,tp lagi mau nyoba aja ngereview produk yg baru saja gw gunakan 3 bulan terakhir ini yaitu krim vitacid 0,025% .jadi beberapa waktu lalu sempet ke dokter kuluta buat perawatan,bersih sih muka jadi putih tapi jerawatan banget,,sampe stress gw..setelah googling akhirnya gw menemukan ini..

Pake vitacid itu memang membutuhkan kesabaran yang ekstra banget..wajar deh buat km yang baru pake pasti sempet stress soalnya gw juga gitu gak taha banget sama purging nya..tp hasil yang diberikan setelah kesabaran itu memuaskan sekali..
saat berjerawat

 gak banyak sih jerawatnya tapi cukup menyebalkan



pada item2 gtu deh :(

MINGGU PERTAMA MENGGUNAKAN VITACID




minggu pertama sih gak terlalu berat yah soalnya jerawat mengering dan gw fikir gw gak mengalami masa purging..so far so good lah yaa....

MINGGU KE 2 PAKE VITACID




OMG!!!!!!

jerawat pada nimbul, kulit pada bangun mengelupas hebat,,terus kulit kaya bersisik nggak banget deh dan sedikit menurunkan kadar percaya diri gw.
sampe gw menolak ketemu pacar karna malu (lebay dikit) tapi gw gak pantang menyerah gw tetep pake tuh salep.. oh iya vitacid ini sebagai krim malam yah dipke saat mau bobo keseluruh wajah,tapi untuk dibagian yg jerawatnya mateng agak lebih dipertegas yah olesannya..dan juga dipagi hari jangan sampe lupa pke sunblock atau krim yang udah mengandung tabir surya itu juga ggp..oke lanjut

1 BULAN PAKAI VITACID



Sudah lumayan berkurang kan? hihihihihi 
emang sih denger- denger efeknya baru terasa setelah bulan ke 3 tapi gw suka lah yaa sejak pke vitacid muka gw licin halus dan bersih kaya perawatan di dokter gitu.hahahah
 Nah sekarang setelah pemakaian 2 bulan lebih begini nih muka gw ....

okee lumayan lah ya tambah efek cahaya sedikit hihihihih
soo buat kalian yang dihantui si jeje mendingan cobain vitacid deh soalnya oke banget harganya cuma RP.24.000 dasyyaaattt kan? hihihih
Repurchase : YES!!!!!









53 komentar:

  1. Kamu termasuk yg berhsil pke vitacid y,2 bulan pemakaian udh keliatan hasilnya gto...Klo aq sebulan pke vitacid lumayan muka agak cerahan tapi menginjak bulan k 2 ko muncul jerawat banyak gak kaya biasanya gak tau purging at salah produk pembersih nih...Btw kmu pke pembersih apa???

    BalasHapus
  2. Iyaa alhamdulilah tp aku skrg msh suka jerawatan cuma ya wajar lah 1 atau 2 aja.. Pembersih sih cm pke sabun acne aja beli di apotik .. SElain itu gak pke apa2 lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabun di apotik namanya apa sist ?

      Hapus
    2. gak ada mereknya waktu itu ...kya racikan dokter..itu juga sy gak bsa dpt lg krna susah barangnya..klo skrg saya balik lagi perawatan waajah ke klinik tmn saya..alhamdulilah makin kinclong

      Hapus
  3. sukses yaa sis mukanya @_@

    muka aku parah banget kusem+jerawat+komedo+bekas jerawat segede" gabaan *nangis glundungan

    BalasHapus
  4. ngilanginnya bekas jerawatnya pake apa sis?

    BalasHapus
  5. Iya ni alhamdulilah intinya sih jangan ganti2 produk perawatan yah.. Oh iya aku skrg pke sabun jerawat merk BIOS beli di apotek..boleh tuh di coba heheheeh untuk ilangin bekasnya sih gak pke cara khusus yaa lama2 jg ilang kok yg penting pas jerawatan jgn di kopek in atau di pegang2 gtu jd gak berbekas

    BalasHapus
  6. aku udah pke vitacid 2minggu is trus distop 5hari dan seminggu pke lagi on-off,, dan sekarang udah stop sekitar 2minggu trus mh purging nih tp diterusin aja ya??? memang sih ada jerawat timbul tp cepat kering deh skrg bekas2 lumayan bnyak

    BalasHapus
  7. 3 bln pake yg kdar 0,025 terus y mbak

    BalasHapus
  8. Kalo saya iya 3bulan pke kadar 0'025 terus smp skrg jg msh pke tapi hnya saat jerawatan aja.. Dan selama pke vitaacid juga bnyk bgt pantanganya bnnyk kok blog2 yg membahas soal ini . Tp selama 3 bulan pake saya gak pernah off ,, jerrawatan itu mesti sabar dan sy smp skrg udh gak mau pke obat dokter atau apa gtu takut ,, aku lg coba sabun acne theraskin ckup ampuh,, oh iya nanti sy mw review obt jerawat theraskin yah soalnya adik lg pke clkup ampuh loh

    BalasHapus
  9. Kalo saya iya 3bulan pke kadar 0'025 terus smp skrg jg msh pke tapi hnya saat jerawatan aja.. Dan selama pke vitaacid juga bnyk bgt pantanganya bnnyk kok blog2 yg membahas soal ini . Tp selama 3 bulan pake saya gak pernah off ,, jerrawatan itu mesti sabar dan sy smp skrg udh gak mau pke obat dokter atau apa gtu takut ,, aku lg coba sabun acne theraskin ckup ampuh,, oh iya nanti sy mw review obt jerawat theraskin yah soalnya adik lg pke clkup ampuh loh

    BalasHapus
  10. Ini pakeknya ke seluruh wajah diratainapa cuma ditotol2 di daerah yang jerawatan aja? tRus sun screen km pakek apa? dan dan bisa untuk bekas jerawat yang dipencet gak? thanks

    BalasHapus
  11. aku mau pake cuma takut.. reviewnya bagus sih.. nanti dicoba deh, moga aja purgingnya gak parah parah amat :D *belum pernah coba soalnya haha* :)

    BalasHapus
  12. Hai dear..
    Saya ud mau sebulan pakai vitacid nih.. Yeyy!! Kita pakai krim yg sama. Hihiii..

    Hasil di saya ga purging parah, cm di hari pertama dan ke dua pemakaian itu jg cm sedikit/ ga terlalu mengganggu. Hehee..

    Dan mau pake vitacid seterusnya. Hehee.. Sblm ke vitacid smpet ke dokter kulit cm cape. Yauda dapet rekomend krim ini dan syukur alhamdulillah cocok. :D

    Terima kasih. :) dear

    BalasHapus
  13. @anonim :kalo aku sih pertama2 seluruh muka jd sebagai krim malam , sun screen nya aku pake immortal,,tapi kalo sekarang saat udah sembuh di totol dibagian jerawat aja karena krim ini gak bisa dpke kontinyu dia hanya boleh dipake secara teratur selama 3 bulan.untuk bekas jerawat yg dipencet insya allah memudar kok lama2.

    @reka : kalo kamu sendiri udah ragu biasanya gak efektif cantik,,jadi km sendiri harus yakin..tp aku juga takut sih pas masa purging,cuma selama ada masker di dunia ini yaa aman lah hihihihih

    @meniar : hai dear,, salam kenal yaa
    alhamdulilah yaa kalo di kamu gak parah...iyaa pake aja tp kalo sudah sembuh di kurangi ya soalnya vitacid golongan cukup keras kasihan kulit km say..yg aku suka dari krim ini yaa wajah jd bersih gak kalah deh sm obat dokter,,yaa walau gak semulus yg ke dokter sih yaa..
    banyak yg gak percaya kalo skrg aku gak pke apa2 lo..aku cm pke facial wash aja udah sm pke BB cream kalo pagi

    BalasHapus
  14. Haloo mb ..
    Mw tanya nihh klo harus pake pelembab gak ini.klo pagi? Soalnya banyak nihh blok2 yang lain. Ada yang bilang wajib bngt pake pelembab yang spfnya 30.. Bener gak sih ?

    BalasHapus
  15. Makin yakin,smoga jd cakep kaya kamu ya...

    BalasHapus
  16. pagi saya gak pake apa2 langsung bedak ajah,,soalnya kan gak ketemu matahari yah langsung duduk aja dikantor hihihi plg2 matahari nya udah pulang juga,,
    untuk saat ini saya udah stop pake vitacid soalnya alhamdulilah udah sembuh,,saya cuma pake BB cream aja kalo pagi kalo malem cuci muka biasa pake sabun anti acne..untuk vitacidnya saya pakein di jerawat yg lg nimbul aja untuk saat ini..trims semoga bermanfaat dan makasi juga udah mampir kesini

    BalasHapus
  17. Haiii aku jga pke tuh vitacid yg kadar 0.025 Dan aku pake sunblock parasol karna aku bekerja dalam ruangan untuk yg bekerja di outdoor di sarankan pke parasol 33 . Ckup ada perubahan sih di aku . Semangat buat jerawat lovers. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @cece Caroline : hai cece...semoga sukses yahhh sama treatmentnya..intinya sih sabar yah...klo aku jujurnya agak nakal nih suka ganti2 perawatan wajah...sekarang aja aku lg pake perawatan berjerawat dari klinik tmnku..emg sih udah gak berjerawat lg tapi muka jd mulus noda2nya hilang..nanti aku review yah..aku lg kumpulin bahannya dan baru sebulan pake

      Hapus
  18. maaf kak mau tanya itu vitacid nya ada efek alergi buat kulit sensitif gak aku masih umur 19 th dan lagi bermasalah sama kulit jerawat sejak 2thn lalu saat masa purging itu jerawat nya kn banyak tuh trus trus ntar efek nya apa kak ? tolong dijawab ya aku sudah putus asa nih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai ruby maaf ya bru bales... Hmmm aku juga sensitif loh secara penyebab aku jerawatan bgt gtu gra2 slaah pke perawatan kecantikan...soal alergi ngga sih ya kyanya...tp klo setelah pake muka kamu membngkak ya bru bisa dikatakan km alergi obt tsbt..purging itu ngeluarin semua jerawat gtu setau aku istilahnya ngebersihin deh...insya Allah setelah purging lama2 membaik...yaa memang menyebalkan yah soalnya bkin gak pede...klo purgingnya gak mw bnyk km jgn bedakan saat pke ini yah..trima kasih smga bermanfaat

      Hapus
  19. Aq udah pkek vitacid 0.025 ni slama 2 mggu, efek smpingnya ngelupas gtu kyak di foto kmu tu... trus saat keadaan kulit sista sperti itu dksih apa biar kgak bgtu terlihat parah? Sbelumnya mkasih reviewnya bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo briana ..ngga dikasih apa2 sih yahh jd diemin ja ikhlasin aja heheehhehe yg jelas jgn ditimpa bedak krna bkl makin kerasa purgingnya....

      Hapus
  20. Salam kenal mbak.
    Makasih udh mau share tnnmtang vitacid.
    Aku juga lagi pake vitacid udh 1minggu. Jerawatku udh trmasuk tipe jerawat yg parah banget(gede" semuka) gara2 berobat ke dokter jerawat tambah parah. alhamdulillah setelah pake vitacid, jerawatku pada kempes. Yiiihaaa...
    Mudahan cepet smbuh sprti mbk .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii slam kenl juga...seneengg deh klo sama2 berhasil hihihi. Iyaaa semoga cpeet sembuh yaa..dn klo udh sembuh jgn dpke lg..sesuai keterangan di box nya hanya blh selama 3bln

      Hapus
  21. hay cantik :) salam kenal :) aku baru 2 hari pakek vitacid, mukaku memerah rasanya jerawat kaya mau keluar semua... cekit-cekit.... apa itu yang di namakan purking? sampai -sampai temanku pada bilang kamu alergi ya? karena ga bisanya muka kayak gini... kasih saran ya sis,,, enaknya aku lanjutin ato berhenti? makasih :)

    BalasHapus
  22. hay cantik :) salam kenal :) aku baru 2 hari pakek vitacid, mukaku memerah rasanya jerawat kaya mau keluar semua... cekit-cekit.... apa itu yang di namakan purking? sampai -sampai temanku pada bilang kamu alergi ya? karena ga bisanya muka kayak gini... kasih saran ya sis,,, enaknya aku lanjutin ato berhenti? makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai jugaaaa.....hmmm kira2 merahnya lebih parah dari wajah ku yg aku post gak? Klo msh seperti itu sih normal ya..dan km pke nya tipis2 aja dlu sekitar jerawatnya itu .kalo makin parah di stop aja..bisa jd kulit km gak kuat..hihihi

      Hapus
  23. Ka setiap malem diolesin ke seluruh muka atau jerawatnya aja

    BalasHapus
  24. Ka setiap malem diolesin ke seluruh muka atau jerawatnya aja

    BalasHapus
  25. Hai dear. Aku mau cerita nih. Dulunya jerawat aku bnyak bgt, gonta ganti produk, sampai pernah make obat dari dokter, tapi itu cuma sementara karna aku sibuk sekolah. Jadi tinggal bekas bekasnya doang ga ilang ilang sampai skrg, jerawat sih ttp tumbuh satu satu. Kalau utk ngilangin bekas jerawat ampuh ga ya pake vitacid? Trus utk siangnya pake cream lagi apa ga biar ga kering dan kusam? Kulit ku kusam juga nih apalagi seharian di sekolah:(

    BalasHapus
  26. Hai dear. Aku mau cerita nih. Dulunya jerawat aku bnyak bgt, gonta ganti produk, sampai pernah make obat dari dokter, tapi itu cuma sementara karna aku sibuk sekolah. Jadi tinggal bekas bekasnya doang ga ilang ilang sampai skrg, jerawat sih ttp tumbuh satu satu. Kalau utk ngilangin bekas jerawat ampuh ga ya pake vitacid? Trus utk siangnya pake cream lagi apa ga biar ga kering dan kusam? Kulit ku kusam juga nih apalagi seharian di sekolah:(

    BalasHapus
  27. thanks infony bermanfaat sekali :)

    BalasHapus
  28. oiya ka beli sunblocknya yg untuk jerawat atau sunblock yang biasa saja

    BalasHapus
  29. maksudnya yg untuk wajah berjerawat atau sunblock yg untuk wajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai maaf ya baru balas, untuk sunblock beli aja di apotik bilang aja untuk yang berjerawat..bentuknya salep gitu

      Hapus
  30. ka kalo pengggunaan vitacid cocok ga jika mneggunakan sabun muka, toner, dan suncare dari tehraskin?

    BalasHapus
  31. ka kalo pengggunaan vitacid cocok ga jika mneggunakan sabun muka, toner, dan suncare dari tehraskin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru balas...waktu aku pke vitacid aku gak gabungin dengan pemakaian lain jd vitacid aja sama sabun anti jerawat.

      Hapus
  32. oalah gitu ya sis tapi aku ttep gak cocok pakai itu jadinya masih ngandalin perawatan alami

    BalasHapus
  33. Saya pake vitacid 0.1 udah 3 minggu, rasanya pengen nangis? Gak kuat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah baiknya pakai yg konsetrasi kecil dlu.. kalo yg 0.1 agak ketinggian yaa

      Hapus
  34. hai icha, thx uda bagi infonya.. aku mau nanya sedikit nih, muka ku sensitif dan mudah berjerawat, aku baru 2hari pake vitacid 0,025, aku totol bagian jerawat/bekas.. aku minta saran icha bagusnya diolesin kesemua wajah atau bagian berjerawat/bekas aja? thx sebelumnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii....sebaiknya kalo kulit km sensitif pakai di totol2 aja dlu ..sekalian liat bereaksi ngga dengan kulit km itu..kalo km pake full takutnya kulita yang sehat malah jd rusak..semoga ketularan yah sama aku..alhamdulilah aku udh lama banget udah sembuh dari masalah jerawat nakal hihihihihi

      Hapus
  35. Hai icha.. Seru nih pengalamannya.. pgn nyoba juga.. soalnya 2bulan ini udah lepas dr perawatan dokter ehh malah timbul jerawat nya kecil2 (terutama bagian pipi bawah mata & tepi pipi lokasi jilbab gitu) & dahi beruntusan, wajah jg kasar.. baiknya di olesin atau di totol2 ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai2 ..ini pengalaman aku 3 tahun lalu ya tepatnyaa..tp alhamdulilah masih bermanfaat...kalo awal baiknya di totol aja dlu yah..karna bwt nge tes juga kulit km cocok gak sama si vitacid ini..kalo udh ke bukti cocok boleh deh lanjut..

      Hapus
  36. nice review btw aku mau nanya dong kak
    dahiku bruntusan banyak banget nih,mnurut kaka vitacid ampuh ngga buat bruntusan?

    BalasHapus
  37. wahh alhamdulillah ya ka sudah mendingan ..sama q juga pake vitacid ..sekarang udh 6 bulan q pake vitacid ..dan AJAIB bangt . jerawat dan bintik kecil di pipi yg udh setahun setengah gak sembuh sembuh ..sembuh total semua sama vitacid. padahal q udah coba perawatan dokter sampai facial sama sekali gak manjur Malah bikin muka q tambah parah. berkat vitacid skrg di pipi tinggal bekas nya aja .Ya Allah seneng banget. Emang purgingnya itu gak nahan dan bikin hancur muka tapi itu emang prosesnya ko.skrg q tinggal nyembuhin bruntusan di jidat .agak susah kaya biang keringat .tapi overall q bersyukur segini juga. Sekarang q lebih pede kalau ketemu orang 😊

    BalasHapus